Rabu, 13 Mei 2009

Layla,Mimpi-Mimpi Sang Petualang

Banyak sekali kejadian yang benar-benar tak enak dalam hidupku.Mulai dari ibu ku yang menghilang..lost contact,,hilang begitu saja tanpa pesan.Tak sampai disitu saja deritaku,tak tahu karena apa aku harus pindah rumah.Kesana kemari,pindah-pindah,tak tahu rumah ku yang benar yang mana.Mungkin kalian tak pernah membayangkan bagaimana rasanya anak berumur 7 tahun yang harus hidup sendiri,tak tahu lagi harus berbuat apa.

Mungkin kalian bertanya-tanya,kenpa aku harus sendiri?Ibuku kemana?Ayahku dimana?Yahh..aku juga sering bertanya pada diriku sendiri.Sebenarnya mereka kemana??Tapi,itu semua sudah takanku pikirkan lagi,mungkin dengan begini aku bisa belajar buat lebih dewasa.Kawan,asal kalian tahu,hidup sendiri tanpa orang tua selagi kalian belum cukup umur itu memang tak seindah yang kalian bayangkan.Tapi inilah hidupku,hidup Layla,hidup seorang anak jalanan yang harus berjuang demi takdir yang tak pernah adil.Namun,aku harus tetap kuat menjalani semua ini.Semua mimpi-mimpiku harus ku raih.Sebenarnya mimpi ku tak setinggi anak-anak lain.

to be continued..

Tidak ada komentar:

Posting Komentar